Saturday, March 15, 2008

kALAU MIYABI TOBAT

apa yang terjadi kalo miyabi tobat....

*masaaak siih...maksud looo???
*ikutan tobat...biar masuk sorga bareng hehehe
*ganti sailormoon aja deeh
*gue jadiin istri kedua...emmmm





Read More......

ROMEO & JULIET: kisah kasih tak sampai

Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman. Siti menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Imam . Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri.TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Imam tidak merasakan hal yang sama,takut kalau Imam tidak menerimanya sebagai temannya lagi,takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Imam dan dengan harapan, bahwa Imam lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Siti.

Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Imam dan Siti pergi ke arah yang berlainan. Imam melanjutkan studinya ke keluar negeri,sedangkan Siti mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat,saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Siti merindukan Imam akan kembali. Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada Imam bagaimana perasaan cintanya, jika Imam kembali.

Dan tiba-tiba, surat dari Imam terhenti. Siti menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban.

di mana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya.Dua tahun berlalu dan Siti tetap berharap bahwa Imam akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat.Dan doanya terkabul.

Dia menerima surat dari Imam , mengatakan…! ” Siti, aku punya kejutan untukmu…temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Imam”

Siti berbunga-bunga.
Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.

Ketika harinya telah tiba, Siti menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Imam kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Imam . Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi.

Dia begitu perhatian melihat Siti, “Hai! Aku Angie, temannya Imam.Kamu Siti?” tanyanya. Siti menganggukkan kepala. “Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Imam tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi,” kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Siti.

Siti tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Siti bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat. “di mana Imam ? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku…” Siti memohon kepada si wanita.

Si wanita melihat dengan cermat ke Siti dan dia menepuk pundak Siti dan mengatakan, “ALAMAK SITI… INI IKE IMAM…APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG? AIH….AIH……YEY NGGAK BISA NGENALIN IKE LAGI YAH???
IHHH…SEBEL DEH…..!!!”

Dan kemudian Siti langsung pingsan…




Read More......

MANFAAT JADI AHLI HISAP...


mungkin selama ini yg sering kita dengar selalu dampak negatif merokok.
nah ini gw kasih yang beda.tapi bukan berarti gw menganjurkan merokok loh.
Manfaat Rokok… (Silahkan anda fikirkan baik2, klu merasa itu baik menurut kata hati anda, maka ikuti lah, seandainya tidak, segera berhenti sebelum semuanya terlambat.)



1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

5. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

11.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).

13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.

16. Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.

17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat di kursi… “hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!!”

18. Film cowboy pasti lebih macho kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngemut permen kesannya malah imut..

19. Sebagai pengganti pelubang kertas saat emergency

20. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru.
Fakta lain …sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!! Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu

Read More......

Tuesday, March 04, 2008

KNAPA CE CANTIK SUKA MA CO JELEK


Knapa ce cantik suka ma co jelek...

berikut dasar teorinya yang kuambil dari beberapa forum di internet....dan interview beberapa responden kami yang tersebar di seluruh dunia(alaaah dasar plagiator....boong lagi....red:gpp dong kok gitu siiih kamu)
*Tampang boleh jlek tapi boilnya ga sejelek orangnya, jadilah tu cew menoleh ke cowo jlek. (red: mobil ternyata 90% mendongkrak pnampilan yang punya)
*Ada pepatah :Dunia dah kebanyakan perempuan,.. ditambah lagi cowo2 cakep banyak yg jadi homo, pasanganya jg cowo cakep akhirnya cewe2 kebagian jatah cowo2 jelek..dan cowo2 jelek, pasti milihnya cewe2 cakep...Lha teruss cewe jelek gimana????(red: dunia emang ga adill buat CEWEK JELEK...)
*Paling penting saling mencintai dan setia.....thats all. (red: dasar lo aja yang siriiik)
*Kalo jawabannya asal jgn duit yah susahh.... itu faktor utama soalnya. (red:hahaha...muna looo)
*Ada alasan cewe itu milih cowo bukan karena duit, tetapi karena :1. Rumah2. Mobil3. Penghasilan4. Jumlah Warisan 5. dll (red: tu kan gak cuman duit ja loh)
*Seni itu nggak kenal jelek dan indah...dasar nggak ada yang berjiwa seni....co jelek juga maha karya seni yang perlu dikoleksi...hidup ce cantik...teruskan ngejar co jelek (red: lempar sandal niih...gedubraks)7. Mang penting...yang penting goyangannya...wajah juga bisa di amplas biar alus, di operasi plastik atau paling siip di tutupin karung aja....(red: sadiiiiiis)
*Banyak ce sekarang buta warna dan buta huruf...jadi sulit bedain co jelek ma yang tampan...(red: menurut siapa???)9. Jelek juga manusia punya rasa punya hati (red: hik hik...jadi terharu)
*Yang penting hati ma moralnya baik broo (red: kawinin aja guru PMP ama PPKN)11. Emang dah jodohnya mau diapain... (red: amin...amin...ntar masuk sorga yang ginian
*DAAAH ah capeeek...kesimpulannya kalo kamu jelek harus tetap disyukurin kok....kasihan dong ce cantik hehehe....lebih kasihan ce jeleeek....paling kasihan co cakeeep dong....lha lebih kasihan dah jelek nggak jelas co ce nya

Read More......