Thursday, November 23, 2006

DANGEROUS AT RAIL WAY



when your car sudenly shut down like note book in rail way...

JIKA MESIN KENDARAAN TIBA-TIBA MATI DITENGAH REL KERETA.........Mengapa jika mesin kendaraan bermotor tiba-tiba mati di lintasan rel kereta api sulit dihidupkan lagi ?Ternyata itu disebabkan adanya pengaruh gesekan antara roda kereta dengan relnya "...Naah emang gesek menggesek menimblkan kenikmatan..sampe mobil pun harus berhenti untuk menikmati, walau mungkin baru pada tataran foreplay semata," begitu yang diungkapkan pakar seksologi mobil DR. Boykemanaajaloo. SpMobil. Jadi, bukan semata-mata karena sopirnya gugup sehingga tidak bisa menghidupkan mesin kendaraannya atau memang mau bunuh diri. Selama ini sering terjadi kendaraan bermotor tiba-tiba mati mesinnya saat melintas di atas rel kereta api. Itu terjadi terutama ketika ada kereta yang mau lewat. Pengendaranya kesulitan menghidupkan kembali mesin kendaraannya itu. Akibatnya, kendaraan bermotor itu ditabrak kereta dalam hitungan sekian puluh detik berikutnya. So...jika mesin mobil tiba-tiba mati di atas rel, maka hendaknya lo-elo segera keluar dan mendorongnya . Jika tidak, akan sangat membahayakan jika kereta segera lewat. Dan jangan berusaha menghidupkan mesin! Yang anda lakukan adalah, sekali lagi keluar...keluaaaar! dan mendorongnya! Kalopun anda gak sempat mendorong, setidaknya anda sudah berada diluar kendaraan dan bisa sewaktu-waktu lari menghindar. Itu pula yang dilakukan Julius caesar saat menghadapi orang Galia...busyeet.
Mengapa mesin bermotor susah dihidupkan? Kata Boy, terjadi impedansi yang ditimbulkan oleh pergesekan roda kereta api dan relnya. Dan, impedansi itu yang cukup untuk mengakibatkan mesin mobil yang mati sulit menyala kembali. Kejadian itu terutama berpengaruh pada mobil atau kendaraan yang berbahan bakar bensin, meskipun kendaraan berbahan bakar solar juga ada yang terpengaruh. Untuk mobil berbahan bakar kayu dan air masih jarang ditemukan kasusnya "Pada kendaraan yang berbahan bakar bensin, starternya digerakkan oleh dinamo," paparnya. Dari dinamo ini dihasilkan medan sex appeal yang selanjutnya menggerakkan mesin mobil. Boy mengatakan, hal tersebut tidak jadi masalah bila mesin mobil tersebut tidak mati. Namun bila mesin tersebut mati maka akan sulit untuk dihidupkan lagi. Medan impedansi sex tersebut tidak diperlukan jarak yang dekat untuk itu. Hal tersebut sudah mulai dapat berpengaruh ketika kereta api masih berjarak 1,5 km lokasi lintasan di mana kendaraan bermotor itu melintas rel. Mobil anda tidak akan menerima sentuhan rangsangan sex dari kereta. Jadi langkah terbaik dan tip yang harus dilakukan :
1. Jangan pernah punya niatan bunuh diri
2. Jangan mencampurkan viagra ke dalam bensin mobil anda
3. Selalu ingat kereta adalah barang yang keras...jangan punya niat mengadu tingkat kekerasan mobil anda
4. Jangan lupa tengok kanan, kiri, depan, belakang bila menyeberang lintasan kereta, jangan percaya kereta datang dari atas kebawah.
5. Kalau mobil anda sudah foreplay segera teriak yang keras DOSAAAAAAAAAAAAAA
6. Capeee deeeh

No comments:


KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia BlogFam Community